indahnya indonesia ......

indahnya indonesia ......

3 Rekomendasi Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi Saat Holy Land Tour




Siapa sangka ternyata negara Israel memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Bahkan puluhan juta orang rela jauh-jauh ke Israel untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut. Bukan hanya indah, tapi juga kental dengan nilai sejarah dan budaya. Oleh karena itu tidak ada salahnya apabila kali ini Anda memilih untuk melakukan Holy Land tour.

Inilah 3 rekomendasi tempat wisata yang dapat Anda kunjungi saat melakukan Holy Land Tour.

The Western Wall Tunnels

Tempat wisata ini dalam bahasa Indonesia disebut sebagai Terowongan Barat. Pada bangunan ini terdapat terowongan yang berdiri dengan kokoh karena disangga oleh pondasai yang kuat.

Menariknya, di bagian ujung terowongan tersebut terdapat tempat yang dapat Anda manfaatkan untuk melihat bagaimana proses dibangunnya Terowongan Barat. Dengan memanfaatkan rekasa sains dan sentuhan animasi film yang menawan, Anda akan tahu proses pembangunan terowongan yang populer ini.

Tembok ini lokasinya dekat dengan ruang Maha Kudus dan tembok barat. Pada jaman dahulu, tembok itu dimusnahkan oleh pasukan Romawi tapi ada salah satu bagian tembok yang masih kokoh.

Gunung Sion

Gunung ini terletak di bagian barat Kota Tua. Pada masa Romawi dan Yunani, gunung Sion ini masuk ke dalam bagian selatan Old City. Banyak yang menyebut bahwa gunung ini merupakan bukit suci. Alhasil sekarang banyak orang yang menggunakan bukit atau guning ini sebagai tempat untuk mempelajari alkitab.

Tembok Ratapan

Mungkin Anda akan sedikit kaget jika baru pertama kali datang ke tempat ini. Hal ini karena disini Anda akan melihat banyak orang yang berdoa hingga menangis histeris karena menangisi dosa-dosa yang telah diperbuat.

Tembok ini juga didaulat sebagai tempat yang suci bagi umat Yahudi maupun Nasrani. Tidak hanya berdoa dan menangis, pengunjung biasanya juga akan menyelipkan kertas bertuliskan harapan dan permohonan mereka.

Demikianlah 3 tempat wisata yang harus Anda kunjungi jika sedang melakukan Holy Land tour. Masih banyak tempat wisata menarik lainnya, jadi apabila waktu libur Anda masih panjang maka bisa menambahkan daftar kunjungan lainnya. Supaya perjalanan tour kali ini berjalan lancar, percayakan pada insighttour yang akan menemani perjalanan wisata Anda ke Israel.


 


EmoticonEmoticon